Tapak Suci SMA Muhammadiyah 4 dan Pesantren Syamsul Ulum Sabet emas dalam Kategori Ganda

Tapak Suci SMA muhammadiyah 4 Kota bandung dan Pondok Pesantren Syamsul 'Ulum berhasil mendapatkan Juara 1 dalam Kejuaraan Pencak Silat GPP silat Championship tingkat kota bandung yang di selengarakan oleh Perguruan Pencak Silat Gelar Pusaka Pusat Sabtu, 25 Juni yang lalu.

Mereka adalah Mutiara Oliviani Iq Rizal dan Salma Dewi Noufitri (SMA Muhammadiyah 4 Kota Bandung) yang meraih juara 1 dalam kategori ganda Putri dan Fajar Saepul Akbar dan Irgi Khaerul Mutaqin (Pondok Pesantren Syamsul ‘Ulum) yang meraih Juara 1 pada kategori ganda Putra.

Para siswi dan juga santri yang telah mengikuti kegiatan ini sangat bersyukur atsa capaian yang mereka dapatkan, tapi tentu saja ini baru saja permulaan dari sekian banyak lomba yang lainnya agar mereka bisa terus berusaha dan tetap mendapatkan hasil yang maksimal.

Olive pasangan ganda salma merasa cukup tegang dan tidak percaya sudah masuk ke titik ini pasalnya latihan 7 hari sebelum pelaksanaan tidak mai main lagi.
“cukup meneganggkan tapi bener - bener jadi ada pengalaman masuk ke gelanggang dari segi latihan bener' h-7 gada main' gabisa main – main lagi sampe kaget aja bisa sampe titik ini”

Salma sangat bersyukur atas prestasinya saat ini “Jazakalloh khoiron katsiron buat kang imam sebagai pelatih  dan terimakasih banyak buat semua teman²,akang,teteh yang udah support dan kasih semangat  semoga Alloh balas kebaikan kalian dengan berjuta kali lipat”  ucap Salma.

Sejalan dengan Salma, Irgi selaku atlet dari pondok pesantren syamsul ‘ulum juga mengaku bersyukur karna mendapatkan pengalaman berharga dan berkeinginan mengikuti event lebih banyak.

“Alhamdulillah seneng karna dapet pengalaman yang berharga, sama makasih ke akang karna udah nyempatin nge bimbing dulu walaupun mau pergi, kalo bisa mah semoga yg turun ke event" nambah banyak” ujarnya

Imam Lukmannul Hakim Selaku Pelatih mereka mengaku bangga atas capaian yang mereka dapatkan apalagi setelah lama tidak mengikuti lomba karna pandemic yang melanda, namun tidak bisa langsung berpuas diri mengingat perjalanan masih panjang dan menjadi motivasi bagi yang lain agar dapat menuangkan prestasi di ajang lainnya.

“Alhamdulillah setelah 2 tahun puasa lomba karena pandemic, saya sangat bersyukur dengan hasil yang di capai meskipun ada beberapa kekurangan yang harus di perbaiki, namun bukan berarti harus berpuas diri, perjalanan mereka masih panjang, ini akan menjadi motivasi bagi atlet lainnya agar tidak kalah dengan prestasi yang mereka capai” Pungkasnya

Comments

  • Hadi Rohandi S.Pd.I
    2022-08-23

    Assalamualaikum perkenalkan saya Hadi R dari Sukabumi bisakah membuat kartu tanda anggota Tapak Suci online disini seperti KTAM

Leave a comment